Pages

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Menghapus Akun Atau Nomor Whatsapp

Friday, March 14, 2014

Menghapus Akun Atau Nomor Whatsapp

Adakalanya karena alasan tertentu, atau karena keamanan seseorang harus menghilangkan aplikasi aplikasi whatsapp atau yang lain.
Terkadang dan banyak yang bingung apa beda menghapus Whatsapp dengan menghapus aplikasinya dan bagaimana cara menonaktifkan nomor whatsapp yang sedang di pakai.
Beda menonaktifkan nomor HP dengan menghapus aplikasi Whatapp adalah.. menonaktifkan nomor hanyalah meniadakan nomor yang bersangkutan dari dunia persilatan whatsapp..hehe.. alias meski aplikasinya masih ada tetapi nomor yang kita daftarkan sudah almarhum. Sedang menghapus aplikasi adalah menghilangkan aplikasi Whatsapp dari HP, akan tetapi nomor yang terdaftar di dalamnya masih bisa di lihat kenalan, hal ini bisa menimbulkan salah paham tentunya dengan kenalan kita.. karena mereka yang belum paham Whatsapp akan mengira nomor tersebut tetap aktif dan ketika mereka kirim inbox alis mereka akan berkerut karena tak kunjung dapat balasan.
Cara menonaktifkan akun/nomor Whatsapp adalah:
  • Dari menu utama Whatsapp, tap tombol yang ada di sisi kiri di bawah layar, akan terlihat beberapa pilihan. Dari sini pilih Pengaturan
  •  Dari Pengaturan, tap atau sentuh pilihan Akun
  • Lalu pilih Hapus akun saya
 
  • Sebelum menghapus akun, kita di haruskan mengisi nomor HP yang menjadi akun Whatsapp kita. Isi dengan benar nomor HP dengan awalan internasional Indonesia (+62...) jadi misalnya nomor HP kita adalah 08123456.. maka pengisian nomor menjadi +628123456.. lalu pilih HAPUS AKUN SAYA
Maka Aplikasi akan memproses nomor akun Whatsapp kita, dan setelah ini kita akan berhadapan dengan posisi awal register jika masuk ke aplikasi whatsapp. Yang terpenting adalah nomor akun kita menghilang dari list teman-teman whatsapp.. karena sudah menjadi "almarhum".

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading